POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Stephan Lichtsteiner Resmi Bergabung Dengan Arsenal


BERITA VIRAL- Arsenal Football Club (dikenal pula sebagai Arsenal atau The Gunners) adalah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di daerah Holloway, London. didirikan pada 1886 dengan nama Dial Square. saat ini Arsenal mendatangkan pemain baru di bawah asuhan Unai Emery. Sosok itu ialah Stephan Lichtsteiner yang didatangkan dari Juventus.

"Stephan Lichtsteiner bergabung dengan klub dari Juventus. Bek Swiss tersebut direkrut dengan kedudukan bebas transfer dari klub Serie A, lokasi ia meraih tidak sedikit gelar sekitar tujuh musim," demikian pengakuan Arsenal.



Stephan Lichtsteiner adalah satu salah satu bek kanan berpengalaman. Ia melakoni lebih dari 250 pertandingan bareng Juventus dan 99 laga berasa kesebelasan nasional Swiss. Di Arsenal, Stephan Lichtsteiner bakal mengenakan jersey bernomor punggung 12. Belum diketahui berapa lama bek 34 tahun itu akan berkarier di Emirates Stadium. 



Terkait proses transfer ini, manajer Arsenal, Unai Emery, mengatakan, "Stephan menyerahkan kami pengalaman tidak sedikit dan kepemimpinan dalam skuat. Dia ialah pemain berkualitas. Stephen akan menambah performa kami, baik di dalam ataupun luar lapangan."








Stephan Lichtsteiner Resmi Bergabung Dengan Arsenal Stephan Lichtsteiner Resmi Bergabung Dengan Arsenal Reviewed by BERITA VIRAL on 13.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.