POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Madrid Dan Barca Sama-sama Incar Pjanic


BERITA VIRAL- Miralem Pjanic diberitakan tengah menjadi incaran dua kesebelasan raksasa asal Spanyol; Real Madrid dan Barcelona. Pjanic dinilai sebagai pemain ideal untuk kedua tim itu untuk menjadi pilar di lini tengah mereka.

Pjanic adalah salah satu pemain sangat penting Juventus. Posisinya tak tergantikan sebagai pengatur serangan dan pembagi bola di lini tengah Juventus. Bisa disebutkan Pjanic ialah pemain sangat kreatif Juventus.


Berbagai media di Eropa sudah mengadukan ketertarikan duo Clasico terhadap Pjanic. Meski masih sekedar wacana, tetapi Barca dan Madrid mempunyai niat serius untuk melakukan pembelian pemain timnas Bosnia dan Herzegovina itu.

Berdasarkan keterangan dari Sky Sports (Inggris dan Italia) dan Sports (Catalunya), Madrid menilai Pjanic sebagai pengganti ideal untuk Luka Modric. Tapo Onze Mondial (Prancis) mengaku bahwa Barcelona pun tertarik untuk melakukan pembelian Pjanic sebagai pengganti langsung Andres Iniesta.



Pjanic sendiri baru berulang tahun ke-28 bulan lalu. Ia masih terbelenggu kontrak di Juventus hingga 2021 mendatang. Ia datang pada 2016 ketika Juve mengaktifkan klausulen buyout dalam kontraknya bareng AS Roma. Mengingat kontraknya yang masih panjang, dapat dipastikan harga Pjanic akan paling mahal.








Madrid Dan Barca Sama-sama Incar Pjanic  Madrid Dan Barca Sama-sama Incar Pjanic Reviewed by BERITA VIRAL on 15.49 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.