POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Dukungan Rossi Dan Vinales Agar Pedrosa Ke Yamaha


BERITA VIRAL- Kepindahan Dani Pedrosa ke Yamaha usai MotoGP 2018 tampaknya akanbenar-benar terealiasi. Hampir seluruh pihak di Yamaha siap menyambut Pedrosa andai benar-benar datang, tergolong Valentino Rossi dan Maverick Vinales.

Usai MotoGP Italia 2018 di Sirkuit Mugello, Pedrosa secara menciptakan kejutan dengan mengaku bahwa dirinya bakal berpisah dengan Honda akhir musim ini. Itu ialah akhir dari petualangan Pedrosa bareng Honda sekitar 18 tahun.



Lucunya, malah masa depan Pedrosa usai MotoGP 2018 yang masih abu-abu. Dilihat dari hal usia, 32, tampaknya pembalap asal Spanyol tersebut tak akan memungut keputusan pensiun. Lalu, ke mana Pedrosa bakal pergi?

Kabar terkini menyinggung juara dunia 250cc 2004 dan 2005 tersebut akan berpindah ke Yamaha. Bukan sebagai pembalap kesebelasan pabrikan, tapi malah tim satelit. Mengenai urusan itu, Rossi menyatakan ikut senang andai akhirnya Pedrosa berlabuh ke Yamaha.



"Dani ialah salah satu pembalap MotoGP terhebat. Saya melihat tidak sedikit wartawan pada konferensi persnya di Barcelona. Itu sebabnya saya beranggapan ia bakal pensiun. Saya sedih sebab ia ialah salah satu pembalap MotoGP terkuat. Jujur, semenjak 2006, ia ialah salah satu lawan terberat saya. Saya bakal senang andai ia lanjut, baik itu bareng Yamaha atau kesebelasan lain," ujar Rossi, dilansir Tuttomotoriweb.

Untuk jadi pembalap Yamaha, Pedrosa harus terlebih dulu menunggu proses negosiasi yang melibatkan dua sponsor asal Malaysia, yakni Sepang International Circuit (SIC) dan Petronas. Jika negosiasi rampung, jelas tim yang nantinya bernama Petronas Yamaha Team itu membutuhkan sosok berpengalaman seperti Pedrosa.



Saat ini ia adalah pembalap terlama kedua yang sudah mengarungi petualangan di kelas MotoGP setelah Valentino Rossi. Masalahnya, lamanya petualangan yang dijalani tak dihiasi dengan gelar juara dunia MotoGP. Belum sekalipun pembalap berusia 32 tahun itu tampil sebagai juara dunia MotoGP. Ia hanya pernah jadi runner-up di musim 2007, 2010, dan 2012.


"Pembalap Yamaha di tim satelit akan bekerja dengan baik jika mereka memiliki versi yang sama dengan kami. Pada akhirnya, Dani adalah pembalap hebat dengan pengalaman bertahun-tahun. Saya pikir ia bisa sangat membantu kami soal informasi karena saat ini motor kami tidak di tempat yang seharusnya," timpal Vinales.









Dukungan Rossi Dan Vinales Agar Pedrosa Ke Yamaha Dukungan Rossi Dan Vinales Agar Pedrosa Ke Yamaha Reviewed by BERITA VIRAL on 15.12 Rating: 5

1 komentar:

  1. SAHABATKARTU, Agen Domino99 Terbaik Di indonesia
    DAFTAR & Bergabunglah Sekarang juga
    - Bonus Rollingan 0,5% Setiap minggu
    - Bonus Referal 15% Seumur hidup
    =====================sa
    SILAKAN HUBUNGI CS KAMI DI :
    Livechat : www.Skartu99,com
    W.A : +85581734028
    PIN BB : 2BCDBEE2

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.