POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Ducati Resmi Umumkan Pengganti Jorge Lorenzo,Sebelum Hengkang Ingin Total di Ducati


BERITA VIRAL- Setelah Repsol Honda umumkan Jorge Lorenzo sebagai pembalapnya, Ducati tak mau kalah memberitahukan pembalap keduanya.

Pembalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, akhirnya sukses mewujudkan impiannya selama ini. Danilo Petrucci bakal jadi pembalap kesebelasan pabrikan Ducati, jadi teman Andrea Dovizioso.



Petrucci mendapat kontrak berdurasi dua tahun dengan Ducati.
Pembalap asal Italia ini sukses meyakinkan petinggi Ducati pada pacuan di MotoGP Prancis dua pekan lalu.



Podium kedua di Le Mans memuluskan tahapannya jadi pembalap kesebelasan pabrikan Ducati. Tempatnya di Pramac informasinya sih akan dipenuhi oleh teman timnya ketika ini, Jack Miller. Jack Miller akan jadi teman Francesco Bagnaia yang lebih dulu teken kontrak dengan Pramac.



Pembalap Spanyol, Jorge Lorenzo, menyatakan akan tetap total menyerahkan yang terbaik bikin Ducati di saldo musim MotoGP 2018. Ia menyatakan lebih konsentrasi setelah mendapat kepastian soal masa depannya.

Lorenzo diketahui telah menandatangani kontrak kerja sama dengan Repsol Honda. Dia bakal menjadi teman tim Marc Marquez mulai MotoGP 2019.
Banyak yang menuding Lorenzo bakal mulai tak bergairah membela Ducati di saldo musim 2018. Namun, urusan itu langsung ditentang Lorenzo.


"Sekarang seluruh orang tahu apa masa mendatang saya guna musim depan, saya dapat dengan aman mengatakan konsentrasi penuh pada pacuan MotoGP Barcelona," ujar Lorenzo. "Saya akan menyerahkan yang terbaik guna tim Ducati, menilik kemenangan di Italia telah mendongkrak moral saya."



Lorenzo bercita-cita bisa memperlihatkan ucapannya tersebut pada pacuan  MotoGP Barcelona, 15-17 Juni 2018. Dia berambisi guna merebut gelar juara di Sirkuit Catalunya, trek yang jadi favoritnya.

"Montmelo ialah sirkuit yang paling saya suka, ini trek kandang saya dan tersebut selalu menghasilkan sedikit semangat tambahan," tutur Jorge Lorenzo.










Ducati Resmi Umumkan Pengganti Jorge Lorenzo,Sebelum Hengkang Ingin Total di Ducati  Ducati Resmi Umumkan Pengganti Jorge Lorenzo,Sebelum Hengkang Ingin Total di Ducati Reviewed by BERITA VIRAL on 15.08 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.