POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Cristian Ronaldo Pencetak Gol,Permainan Imbang Spanyol VS Portugal


BERITA VIRAL-Portugal dan Spanyol berbagi skor imbang setelah menyelesaikan laga dengan skor 3-3 pada laga kesatu kedua negara di Grup B Piala Dunia 2018, Jumat (15/6/2018) atau Sabtu pagi-pagi sekali WIB. Cristiano Ronaldo menjadi bintang lapangan sesudah mencetak tiga gol.

Portugal menemukan tendangan penalti saat laga baru berlangsung tiga menit. Nacho Fernandez menjatuhkan Cristiano Ronaldo yang sedang mengerjakan penetrasi ke kotak penalti Spanyol. Ronaldo yang beraksi seabgai algojo menjalankan tugasnya dengan baik dengan menaklukkan David De Gea. Portugal juga memimpin atas Spanyol.



Berada dalam posisi tertinggal, Spanyol berjuang bangkit. Pada menit ke-10, David Silva mendapatkan kesempatan untuk menyamakan kedudukan, namun tendangannya masih melambung di atas gawang Portugal.

Pada menit ke-21, David Silva kembali menemukan peluang melewati tandukan. Tetapi, bola hasil tandukannya pulang belum tepat ke target. Usaha Spanyol guna menyamakan status membuahkan hasil pada menit ke-24. Diego Costa tampil sensasional dengan mengelabui deretan pertahanan Portugal dan mencetak gol penyeimbang.

Namun, Portugal memblokir babak kesatu dengan kelebihan 2-1 sesudah Cristiano Ronaldo mencetak gol dua-duanya pada menit ke-44. Tendangan Ronaldo tidak dapat diselamatkan dengan sempurna oleh David De Gea.



Spanyol berjuang menekan sejak mula babak kedua. Pada menit ke-55, Diego Costa menciptakan La Furia Roja menyamakan status setelah melanjutkan operan Sergio Busquets.

Tiga menit berselang, Spanyol berbalik unggul melewati gol Nacho Fernandez. Ia pada menit kemembayar kesalahannya pada babak kesatu dengan tendangan first time yang bolanya tidak bisa dihalau Rui Patricio.



Berada dalam posisi unggul, Spanyol semakin menambah intensitas serangan. Pada menit ke-71, Diego Costa nyaris membuat hattrick, tetapi bola tendangannya masih menyamping dari gawang Portugal.

Pada menit ke-88, Cristiano Ronaldo melengkapi hattricknya pada laga itu setelah menjebol gawang Spanyol melewati eksekusi tendangan bebas. Gol itu sekaligus menciptakan laga selesai dengan skor 3-3.

Pencetak Gol



Rekor gol Ronaldo mengalahkan legenda Brasil, Pele, yang nangkring di posisi ke-6, dengan sumbangsih 77 gol dari 92 laga. Pele kalah produktif dari Godfrey Chitalu di Timnas Zambia  dengan koleksi 79 gol (111 laga)  dan Hussein Saeed Mohammed di Timnas Irak dengan produktivitas 78 gol (137 laga).

Namun, satu hal yang sulit dikejar Ronaldo adalah rekor trofi Pele. 
CR7 kini belum sekalipun mengecap madu gelar juara Piala Dunia, sementara Pele hattrick gelar. Piala Dunia Rusia jadi momen kesempatan terakhir Cristiano Ronaldo. Di usianya yang masuk 33 tahun (5 Februari 1985) menyulitkannya untuk kembali berlaga empat tahun mendatang.



Satu hal yang pasti, Ronaldo punya hasrat besar mengawinkan gelar juara Piala Eropa dan Piala Dunia. Jika bisa sukses, makin menegaskan kalau mantan pemain Manchester United itu pemain berstatus serial gelar. Fakta menarik menyangkut Cristiano Ronaldo adalah bahwa Timnas Portugal tidak pernah menderita kekalahan saat sang bintang mencetak gol.












Cristian Ronaldo Pencetak Gol,Permainan Imbang Spanyol VS Portugal  Cristian Ronaldo Pencetak Gol,Permainan Imbang Spanyol VS Portugal Reviewed by BERITA VIRAL on 17.47 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.