POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Sudah Pamitan Dari PSG,Neymar Masih Kangen Suarez Dan Messi

BERITA VIRAL- Isu kepergian Neymar dari PSG nampaknya bukan isapan ibu jari belaka. Sang pemain dikabarkan telah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya guna tidak pulang ke klub sesudah Piala Dunia berakhir. Isu kepergian Neymar dari PSG nampaknya bukan isapan ibu jari belaka. Sang pemain dikabarkan telah berpamitan dengan rekan-rekan setimnya guna tidak pulang ke klub sesudah Piala Dunia berakhir.


Dilansir The Daily Mail, rumor kepergian Neymar tersebut nampaknya bakal menjadi kenyataan. Ia dikabarkan telah berpamitan untuk teman-temannya bahwa ia tidak bakal  kembali ke Parc Des Princes musim depan.

Ia diberitakan mengatakan untuk teman-teman setimnya bahwa ia tidak bakal kembali ke Paris sesudah Piala Dunia 2018 berakhir. Namun ia tidak menuliskan kemana ia bakal pergi musim depan.


Sejauh ini terdapat dua klub yang dipercayai akan menjadi klub Neymar berikutnya, yakni Real Madrid dan pun Manchester United. Nama terakhir bahkan dikabarkan telah setuju menebus sang pemain dengan nilai transfer 200 juta pounds.


Neymar Masih Kangen Suarez dan Messi


Sebuah pengakuan diserahkan oleh Neymar. Bintang PSG tersebut mengaku masih memendam rasa rindu untuk dua rekannya di Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.Neymar, Messi dan Suarez memang dikenal sebagai di antara trio sangat menakutkan dalam satu dasawarsa terakhir. 


Kerjasama ketiganya dapat menghasilkan hujan gol untuk Barcelona, sampai-sampai ketiganya tidak jarang kali ditakuti oleh lawan.Namun pada musim panas lalu, Neymar menyimpulkan untuk pergi dari Barcelona. Ia meninggalkan klub yang berbasis di Catalunya guna bergabung dengan kesebelasan kaya raya Prancis, PSG.

Meski belum setahun meninggalkan Barcelona, tetapi Neymar menyatakan sangat memimpikan kedua rekannya tersebut. "Persahabatan yang kami jalin benar-benar Indah," ujar Neymar laksana yang dikutip Squawka"Apa yang paling saya rindukan dari Barceloa ialah kedua pemain ini, sebab saya tidak jarang kali mendapatkan kebahagiaan masing-masing hari sebab mereka."


"Ada suatu pertandingan di mana saya menggiring bola melewati sejumlah pemain kemudian memberi umpan. Messi pun menggiring bola melewati sejumlah pemain dan Suarez mengupayakan untuk menggiring bola lalu menyerahkan umpan backflip."

"Kami menertawakan kelakuannya itu. Kami bertiga paling intim dan dapat saling menertawakan satu sama lain andai salah satu dari kami tidak dapat melakukan sesuatu. Ketika dia mendarat di ruang ganti ia berbicara "Well, saya menyaksikan kalian menggiring bola jadi saya mencoba mengerjakan hal yang sama. 







Sudah Pamitan Dari PSG,Neymar Masih Kangen Suarez Dan Messi Sudah Pamitan Dari PSG,Neymar Masih Kangen Suarez Dan Messi Reviewed by BERITA VIRAL on 04.09 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.