POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Bayern Munchen Boyong 19 Pemain,Saat Bertandang ke Besiktas


BERITA VIRAL - Bayern Munchen bakal bersua Besiktas pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions, di Vodafone Stadyumu, Rabu (14/3/2018). Melakoni duel ini, Bayern hanya membawa 19 pemain.

Tercatat ada empat pemain The Bavarians yang absen pada pertandingan kali ini, mulai dari Manuel Neuer, Kingsley Coman, Arjen Robben, dan Corentin Tolisso. Dari nama-nama tersebut, Robben yang teranyar masuk ke ruang perawatan. Winger asal Belanda itu mengalami cedera saat mengikuti sesi latihan bersama Die Roten, Selasa (13/3/2018).



"Arjen Robben tidak akan ikut bersama tim, sayangnya itu adalah tindakan pencegahan. Dia mengalami saraf terjepit," jelas CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Meski tak diperkuat empat pemain bintangnya, peluang Bayern Munchen lolos ke perempat final Liga Champions terbuka lebar. Sebab, Bayern menang 5-0 atas Besiktas pada pertemuan pertama di Allianz Arena, 20 Februari 2018.

James Rodriguez Bakal Dipermanenkan Bayern Munchen



Bayern Munchen bakal memermanenkan kedudukan James Rodriguez pada musim panas 2018. Pihak Die Roten menilai, James Rodriguez mengindikasikan performa rapi sepanjang musim ini.
The Bavarians meminjam pemain asal Kolombia itu dari Real Madrid pada 11 Juli 2017. Dia bakal tetap membela Bayern Munchen sampai 30 Juni 2019.

Sempat kendala beradaptasi dengan gaya bermain di Jerman, James Rodriguez mulai dapat memperlihatkan performa terbaiknya. James sukses mendulang lima gol dan 11 assist dari 28 pertandingan di semua ajang persaingan musim ini.

Penampilan rapi James Rodriguez menciptakan manajemen Bayern puas. Dana 36 juta poundsterling (Rp 695 miliar) disiapkan Die Roten demi dapat menebus James dari Real Madrid. Akan tetapi, Bayern Munchen mesti bekerja keras menemukan tanda tangan mantan pemain AS Monaco tersebut. Sebab, Manchester United dan Liverpool juga hendak menggaet James Rodriguez.
















Bayern Munchen Boyong 19 Pemain,Saat Bertandang ke Besiktas  Bayern Munchen Boyong 19 Pemain,Saat Bertandang ke Besiktas Reviewed by BERITA VIRAL on 14.38 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.