POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Konfirmasi Kabar Neymar ke Real Madrid Oleh Petinggi PSG

BERITA VIRAL- Real Madrid dikabarkan punya minat merekrut Neymar. Marca mengadukan Los Blancos siap menunaikan 200 juta euro atau selama Rp 3,15 triliun guna mendapatkan Neymar dari Paris Saint-Germain (PSG).Keinginan Real Madrid memakai jasa Neymar menyusul performa tak konsisten Sergio Ramos dan kawan-kawan pada mula musim 2017-2018. Kurang maksimalnya kontribusi sejumlah pemain kunci disinyalir menjadi satu di antara sejumlah penyebab yang menciptakan performa klub asuhan Zinedine Zidane tersebut menurun.
Manajemen Real Madrid tengah meneliti waktu dan etape yang tepat guna merekrut satu pemain kunci. Mereka tidak hendak mengeluarkan duit 150 juta euro atau selama Rp2,36 triliun guna pemain yang Belum teruji kapasitasnya.
Karena itu, Neymar dinilai sebagai opsi yang tepat. Namun, pasti tidak bakal mudah menggondol Neymar dari PSG. Pasalnya, PSG mesti menunaikan 222 juta euro atau selama Rp3,50 triliun untuk Barcelona guna mendapatkan Neymar.

Namun,Petinggi Paris Saint-Germain menyangkal isu transfer Neymar Jr Real Madrid. Pemain termahal di dunia tersebut takkan pergi ke mana juga dan melulu akan bertahan di PSG. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi mementahkan seluruh* rumor yang melafalkan Neymar bakal pindah ke Real Madrid. Dia menuliskan pemain bintang berusia 25 tahun ini 2.000 persen tentu tetap di Paris.
Belakangan memang beredar spekulasi yang mengaitkan pemain termahal asal Brasil tersebut dengan Madrid.Neymar adalah pemain yang direkrut dari FC Barcelona dengan banderol sebesar 200 juta pounds atau selama Rp 3,7 triliun pada musim panas 2017.
Sejauh ini, ia telah mengemas 17 gol dan 11 assist di Ligue 1, tergolong* torehan dua golnya ketika PSG menang 4-0 atas Montpellier di Parc des Princes, Sabtu (27/1/2018) masa-masa setempat.


Setelah pertandingan tersebut, Al-Khelaifi angkat bicara berhubungan rumor soal Neymar.
"Ketika saya mendengar rumor tersebut, saya melulu tersenyum karena tersebut tidak benar," ucap Al-Khelaifi seperti dikutip BolaSport.com dari L'Equipe.
"Neymar kepunyaan kami, Ia paling senang di sini. Ia terbelenggu kontrak lima tahun dan baru berlangsung empat bulan. Berdasarkan keterangan dari saya, ia tak hendak pergi. Ia 100 persen tetap di sini musim depan? Bukan 100 persen, 2.000 persen," ujar dia.
Neymar akan mendatangi Stadion Santiago Bernabeu pada 14 Februari ketika PSG melawan Real Madrid pada laga kesatu babak 16 besar Liga Champions.
Kendati demikian, Al-Khelaifi menegaskan konsentrasi klubnya ialah hanya soal pertandingan ketimbang rumor.


















Konfirmasi Kabar Neymar ke Real Madrid Oleh Petinggi PSG    Konfirmasi Kabar Neymar ke Real Madrid Oleh Petinggi PSG Reviewed by BERITA VIRAL on 13.33 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.