POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Penyebab Rossi Gagal Naik Podium Pada MotoGP AS


BERITA VIRAL - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, tidak berhasil naik podium pada pacuan MotoGP AS di Circuit of the Americas, Austin, Senin (23/4/2018) pagi-pagi sekali  WIB. The Doctor menyatakan hal cuaca panas dan ban depan membuatnya sulit berlomba dengan tiga pembalap terdepan. 

Rossi melulu finis keempat pada pacuan MotoGP AS, di belakang Marc Marquez, Maverick Vinales, dan Andrea Iannone. Margin poin Rossi dan Marquez menjangkau 9,587 detik. Sejak mula Rossi menyadari Marquez dan Vinales selangkah di depan. Namun, dia sempat beranggapan mampu menyaingi kecepatan Iannone dalam perebutan podium terakhir. 



Namun, cuaca panas di COTA menciptakan kecepatan Rossi di tikungan berkurang. Dia kesudahannya gagal berlomba dengan pembalap Suzuki di depannya, dengan margin lebih daripada tiga detik. "Ini akhir pekan yang bagus, sebab selalu sedang di posisi lima besar. Tapi, ketika balapan, saya bercita-cita sedikit lebih powerful untuk berjuang meraih podium.

Saya tahu Marquez dan Maverick tidak banyak lebih kuat. Tapi, saya bercita-cita cukup cepat guna berebut podium dengan Iannone. Namun, Iannone lebih cepat daripada saya dan saya tak dapat menyalip," kata Rossi sesudah balapan, seperti dikutip Crash. 



"Saya bercita-cita  bisa melahap lap 2 menit 5,4 detik, sebab saat latihan dapat 2 menit 6 detik. Saya tahu dengan kecepatan itu dapat bertarung guna podium. Tapi, sayangnya saya kendala dengan cuaca panas, khususnya dengan ban depan. Hari ini di tikungan, saya kehilangan tidak sedikit waktu," sambung Rossi. 



Dengan hasil tersebut, Valentino Rossi tercecer di peringkat tujuh klasemen sedangkan MotoGP 2018, dengan raihan 29 poin. Dia terbelakang 17 poin dari Andrea Dovizioso yang bertengger di puncak.







Penyebab Rossi Gagal Naik Podium Pada MotoGP AS Penyebab Rossi Gagal Naik Podium Pada MotoGP AS Reviewed by BERITA VIRAL on 16.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.