POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Pesawat Alaska Airlines Putar Balik Karena Ada Penumpang yang Bugil



BERITA VIRAL - Penumpang maskapai penerbangan Alaska Airlines tidak sedikit yang merasa dirugikan dampak sebuah insiden memalukan yang terjadi ketika pesawat yang mereka tumpangi sedang lepas landas.
Pesawat yang semula dijadwalkan mengarah ke Seattle mesti balik arah ke Anchorage pada Rabu, 7 Februari 2018 pagi masa-masa setempat.

Dikutip dari laman Seattle Times, Kamis (8/2/2018), urusan ini terjadi sebab ada seorang penumpang yang mengunci diri di kamar mandi pesawat.
Saat diajak keluar ia menampik permintaan kru kabin. Hingga akhirnya, lelaki yang tak dilafalkan namanya tersebut keluar tanpa mengenakan sehelai benang pun.



Salah seorang penumpang mempunyai nama Kate Danyluk, sejak mula sudah merasa bahwa terdapat yang tak beres yang terjadi di dalam pesawat tersebut.
Pasalnya, kru kabin tampak bolak-balik dan berkumpul di satu tempat seraya mengenakan sarung tangan.
Rupanya, ada lelaki bugil yang baru saja terbit dari kamar mandi. Bagi meminimalisasi kejadian yang tak diinginkan, pihak maskapai menyimpulkan untuk putar balik.

"Maskapai penerbangan Alaska Airlines dengan nomor penerbangan 146 destinasi Seattle darurat putar balik mengarah ke Anchorage dampak seorang penumpang tak mengekor instruksi kru kabin," jelas Juru Bicara Alaska Airlines, Tim Thompson. Setibanya di Anchorage, pihak pengamanan bandara dan sebanyak polisi langsung menyelamatkan pelaku.



Hingga ketika ini, belum dijamin apa motif aksi mengurung diri di kamar mandi dan bugil lelaki tersebut.
Polisi pun belum meyakinkan* apakah lelaki penumpang pesawat ini bakal* ditahan atau tidak. Bagi itu, polisi masih mencari* informasi dan penjelasan dari pelaku.

Ponsel Tiba-Tiba Terbakar di Dalam Pesawat, Penumpang Luka Bakar


Peristiwa ini menjadi bukti, kita harus berhati-hati dengan perangkat elektronik dan gawai: seorang penumpang mengalami luka bakar akibat telepon genggamnya terbakar tiba-tiba di dalam pesawat Air Canada.
Insiden tersebut terjadi pada Kamis 1 Maret 2018 pukul 07.00 pagi waktu setempat, sebelum penerbangan dari Toronto ke Vancouver lepas landas di Bandara Internasional Pearson.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (2/3/2018), beberapa penumpang dalam penerbangan tersebut melaporkan adanya asap hitam dari salah satu barisan belakang pesawat -- di mana ponsel seorang penumpang wanita terbakar.

"Aku melihat ke belakangku, dan seperti ada api unggun di lorong itu ," kata penumpang bernama Brandon Scott kepada CTV News.
"Pikiran pertamaku adalah 'Oh Tuhan, aku harus keluar dari pesawat ini'," imbuh Scott.

Awak kabin berhasil memadamkan api sebelum menyebabkan kerusakan pada pesawat terbang. Namun penumpang yang ponselnya terbakar mengalami luka cukup parah dan dibawa ke rumah sakit.
Akibat dari insiden tersebut, penerbangan itu mengalami penundaan lebih dari dua jam, karena petugas pemadam kebakaran harus turut naik pesawat untuk menangani insiden tersebut. Sementara penumpang yang terbakar dirawat oleh petugas medis sebelum meninggalkan pesawat untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. 

Tak Ada Kerusakan di Pesawat



Seorang penumpang yang menjadi saksi mata insiden tersebut menuturkan, pemilik ponselnya yang terbakar itu mengalami luka bakar berukuran besar di telapak tangan kirinya. Kala itu, ada 266 penumpang yang berada di dalam pesawat sebelum api kecil berkobar di barisan belakang pesawat.


Pihak Air Canada mengatakan kepada CTV News bahwa api segera dipadamkan dan tidak menyebabkan kerusakan pada pesawat.
Begitu situasi terkendali, pesawat bisa lepas landas dan menuju ke Vancouver. Belum ada penjelasan mengapa ponsel milik korban bisa tiba-tiba terbakar di dalam pesawat.







Pesawat Alaska Airlines Putar Balik Karena Ada Penumpang yang Bugil Pesawat Alaska Airlines Putar Balik Karena Ada Penumpang yang Bugil Reviewed by BERITA VIRAL on 11.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.