POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

MotoGP Resmi,Gelar Balap Motor Listrik Tahun Depan

BERITA VIRAL- Penyelenggara MotoGP, Dorna Sport, telah resmi mengumumkan balap motor listrik. Kejuaraan dunia motor tanpa suara ini, akan bernama FIM MotoE World Cup, dan akan dilangsungkan tahun depan atau pada 2019. Melansir Motorsport.com, perusahaan energi Enel akan menjadi sponsor utama balap motor bergengsi ini. Sementara guna motor listriknya, akan menggunakan Energica Ego.

Untuk pacuan MotoE ini akan menempatkan 18 motor di grid, dengan 11 kesebelasan di paddock.Tujuh kesebelasan satelit MotoGP, yakni Tech3, LCR, Marc VDS, Pramac, Avintia, Angel Nieto, dan Gresini bakal menurunkan setiap dua motor. Sedangkan guna empat kesebelasan dari Moto2 dan Moto3, akan menurunkan satu motor.
"Dorna bareng dengan FIM paling senang dapat melangkah maju ke dunia mobilitas listrik, sebuah pilihan yang kami anggap sebagai jalan paralel guna masa depan," jelas CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta.Jadwal seri MotoE World Cup memang belum dikonfirmasi secara resmi, tetapi diperkirakan pacu motor listrik ini akan terdiri dari lima seri di Eropa.

Banyak Fans, Indonesia Layak Jadi Tuan Rumah Seri MotoGP
Dua pembalap MotoGP dari kesebelasan Ducati Corse, Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, kembali mendatangi Indonesia. Di samping duet pembalap pabrikan asal Negeri Pizza tersebut, Bos Ducati, Paolo Ciabatti pun turut hadir, mendampingi Dovi dan Lorenzo.Pria berkebangsaan Italia ini, menyatakan kagum dengan atmosfer peminat MotoGP di Tanah Air. Bahkan, pihaknya sangat menyokong Indonesia dapat menggelar di antara seri pacuan motor bergengsi di dunia tersebut, suatu ketika nanti.

"Saya paling senang dapat ke Indonesia, sebab fans MotoGP di sini paling banyak. Saya pun berharap, suatu ketika nanti negara ini dapat menggelar pacuan MotoGP," ujar Ciabatti dalam konferensi pers Kampanye Shell, Libas Tantanganmu di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City.
Indonesia memang memiliki rencana untuk menggelar balapan MotoGP suatu saat ini. Namun, harapan tersebut hingga saat ini masih belum mendapatkan kejelasan, karena masih terkendala infrastruktur atau ketersedian sirkuit yang layak












MotoGP Resmi,Gelar Balap Motor Listrik Tahun Depan MotoGP Resmi,Gelar Balap Motor Listrik Tahun Depan Reviewed by BERITA VIRAL on 14.19 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.