POKER ONLINE

HARIAN VIRAL

Ada Beberapa Bahan Sehat yang Baik Untuk Ditambahkan Kedalam Susu


BERITA VIRAL- Susu adalah cairan bergizi berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susumamalia, salah satunya manusia.Susu secara alami mengandung nutrisi penting, seperti bermacam-macam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, dan zinc, pendapat lain menambahkan bahwa susu mengandung mineral dan lemak.

Susu memiliki banyak fungsi dan manfaat. Untuk umur produktif, susu membantu pertumbuhan mereka. Sementara itu, untuk orang lanjut usia, susu membantu menopang tulang agar tidak keropos. Susu secara alami mengandung nutrisi penting, seperti bermacam-macam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor, dan zinc, pendapat lain menambahkan bahwa susu mengandung mineral dan lemak.Oleh karena itu, setiap orang dianjurkan minum susu. Sekarang banyak susu yang dikemas dalam bentuk yang unik. Tujuan dari ini agar orang tertarik untuk membeli dan minum susu. Ada juga susu yang berbentuk fermentasi.

susu memang minuman sehat karena tingginya kandungan mineral dan vitamin di dalamnya, baik susu sapi atau susu plant-based lainnya.
Agar susu yang kamu minum lebih sehat dan memiliki rasa yang lebih enak, kamu bisa menambahkan beberapa bahan alami berikut ini : 
Kayu manis
Penambahan kayu manis pada susu tak hanya menghasilkan aroma yang lezat, namun juga berkhasiat untuk mengendalikan kadar gula darah tanpa memberikan kalori tambahan.



Madu
Menambahkan madu ke dalam susu bisa jadi cara terbaik untuk menenangkan perut yang sedang sakit serta memperbaiki sistem pencernaan. Susu madu juga berguna bagi kamu yang sedang pilek atau batuk.



Biji chia
Biji chia adalah sumber serat, protein, kalsium, serta asam lemak omega 3 yang sangat baik. Menambahkan ke dalam susu akan membuat minuman ini jadi lebih sehat.



Kunyit
Susu kunyit juga menjadi minuman sehat yang cukup populer saat ini. Sebab, kunyit memiliki sifat antiseptik dan menenangkan di dalamnya.



Saffron
Susu yang ditaburi bubuk saffron menjadikannya minuman yang menenangkan. Susu saffron juga berkhasiat untuk mengobati demam dan flu.



Kapulaga
Menambahkan kapulaga ke dalam susu akan membuat susu jadi lebih sehat. Sebab kapulaga memiliki sifat antiseptik, antispasmodik, dan karminatif yang sangat baik.



Basil

Memang terdengar unik. Namun menambahkan basil ke dalam susu akan membuatmu yang meminumnya jadi lebih tenang dan terhindar dari stres. Sebab basil berkhasiat untuk mengendurkan sistem saraf yang tegang






Ada Beberapa Bahan Sehat yang Baik Untuk Ditambahkan Kedalam Susu Ada Beberapa Bahan Sehat yang Baik Untuk Ditambahkan Kedalam Susu Reviewed by BERITA VIRAL on 13.16 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.